Warga Citayam Tajurhalang Terima Bansos BST Tunai Tahap ke -9,

by -293 views

“citayambersatu.com”Citayam – Melaui Pemerintahan Desa Citayam Kelurahan Tajurhalang, Bogor, warga menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) 2020 di Kantor Desa Citayam, Kamis, (26/11).

Penyaluran Tahap ke -9 ini senilai Rp.300.000 di harapkan mampu mengurangi beban ekonomi saat Pandemi Covid 19.

Desa Citayam terima BST pada tahap ini sebanyak 57 orang, melalui PT. Pos Indonesia merupakan bantuan dari kementrian sosial sebagai wujud perhatian pada masyarakat saat ini.

Data untuk bantuan BST langsung dri Depsos melaui system yg akurat, kebanyakan kesalahan hasil pembagian bansos bkan krna dri kelalaian petugas di lapangan atau dri staf desa tetapi dri system yg otomatis memblokir data warga yg lalai dalam pengambilan dana BST di bulan sebelum nya. Pembagian dana bansos ini sudah berjalan Tahap 9, dan untuk perpanjangan pembagian dana bansos BST masih menunggu info dri. pemerintah pusat.

Kepala Desa Citayam menyampaikan terima kasih pada pemerintah pusat yang telah membantu warganya, meringankan beban ekonomi keluarga, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya, ujarnya.

Pelaksaan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19, dengan 3M oleh Petugas Desa Citayam. (Icho/Denih)

Leave a Reply