SOGO DAN KING KOIL HADIRKAN ACARA ‘INVESTING IN YOUR HEALTHY SLEEP’ UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN AKAN PENTINGNYA KUALITAS TIDUR

by -373 views

Jakarta, 9 November 2020″citayambersatu.com” – SOGO Department Store,sebagai pioneer retail modern di bawah naungan PT. Mitra Adi perkasa Tbk, selalu memberikan pengalaman belanja yang berbeda kepada para pelanggan setia. Inovasi yang dihadirkan SOGO tentunya ingin membuat para konsumen Indonesia untuk semakin nyaman dan senang untuk berbelanja di SOGO Department Store. Menghadirkan produk yang lengkap dan berkualitas di setiap segmennya, kali ini SOGO kembali menggandeng King Koil untuk memberikan edukasi kepada para pelanggan setia, bahwa Tidur yang sehat itu merupakan sebuah investasi. Acara yang diadakan melalui Instagram Live ini akan dipandu oleh Melissa Ann Tjahyadikarta sebagai General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia, dan  Mukti Argo Pambudi sebagai Group Brand Manager dari King Koil yang diadakan pada hari Jumat, 13 November 2020 jam 16.00 – 17.00.

Tidur adalah kebutuhan utama, tetapi tidur yang sehat adalah investasi berharga di masa tua. Setiap manusia menghabiskan 1/3 (sepertiga) dari hidup untuk tidur, dan tidur yang sehat dapat membantu meningkatkan kualitas hidup. Banyak orang masih beranggapan bahwa tidur adalah kegiatan biasa yang sehari-hari dilakukan. Faktanya, kualitas tidur itu sejajar dengan kebutuhan penting lainnya seperti makanan dan olahraga/aktifitas, yang biasa disebut dengan The Triangle of Life (Food, Activity & Sleep). Kurangnya kesadaran akan sangat pentingnya tidur ini membuat kita lupa untuk memberikan perhatian lebih terhadap hal-hal yang mempengaruhi kualitas tidur sehat. Banyak kasus masalah sakit di tulang belakang (backpain problem) di masa tua terjadi karena kebiasaan posisi tidur yang salah.

Kebutuhan tidur juga sangat bervariasi pada setiap orang, dan kebutuhan tidur akan berubah selama siklus hidup. Sebagian besar orang dewasa membutuhkan 7 sampai 8 jam tidur nyenyak setiap malam, ditambah dengan berbagai kesibukan dan aktivitas dari pagi hingga sore hari, kenikmatan istirahat yang baik dan berkualitas di malam harinya merupakan sebuah investasi untuk kesehatan tubuh. Matras yang baik merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat yang dapat mendukung terjadinya regenerasi sel didalam tubuh. Dengan pengalaman selama lebih dari satu abad, King Koil® telah memahami betul struktur tubuh manusia dan mengetahui bagaimana menopang tulang belakang dengan sempurna.

“Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan dari sebuah tempat tidur adalah topangan pada matras. Menurut survey, 49% konsumen menyebutkan bahwa body/back support merupakan masalah utama mereka saat tidur”, ujar Mukti Argo Pambudi, selaku Group Brand Manager PT Duta Abadi Primantara yang memegang lisensi King Koil USA & merk-merk mattress berkualitas di dunia. Topangan yang sempurna pada saat kita tidur juga berpengaruh signifikan terhadap ketenangan tidur, kecepatan mulai tidur, kepuasan tidur dan kecukupan waktu tidur.

Matras dari King Koil® memiliki area tingkat kenyamanan atau zoning comfort level yang sudah disesuaikan dengan level berat bagian tubuh manusia yang berbeda-beda ketika tidur,yang akan mempengaruhi kesehatan pola tulang punggung belakang manusia. Teknologi 7-Zone Honeycomb Pocket Coil System memastikan topangan yang sempurna di setiap bagian titik berat tubuh di setiap posisi tidur. Disamping itu, matras King Koil® juga sudah dilengkapi dengan material Talalay Latex & material terbaik yang exclusive didesign untuk meningkatkan kualitas kenyamanan matras King Koil.

“Untuk lebih mendekatkan diri kepada para customer dan para pelanggan setia kami, acara Instagram Live ini secara rutin kami lakukan untuk bisa memberikan pengalaman menarik kepada mereka, yang sudah kami kemas dengan simple tetapi juga edukatif memberikan informasi-informasi menarik di setiap sesinya. Tidak hanya itu pada acara ini juga akan ada launching product baru yang tentunya eksklusif hanya bisa didapatkan di SOGO Department Store,”ujar Melissa Ann Tjahyadikarta, selaku General Manager Corporate Communications PR & Partnershipdari SOGO Department Store Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, King Koil juga memberikan banyak sekali program-program menarik yang dimulai dari tanggal 13 November 2020 – 30 November 2020. Diantaranya adalah Program Free Complimetary Package Exclusive Bed Set dan special bonus gift produk King Koil untuk pembelian matras King Koil di beberapa outlet SOGO. Selain itu juga akan ada promo Special Price untuk beberapa produk bedding King Koil seperti pillow & bedlinen.

Selama 30 tahun berdiri, SOGO terus berinovasi hingga sekarang memperluas platform media digitalnya dengan memiliki fitur whatsapp chat ‘SOGO Click & Shop’ yang hadir di 8 kota besar di Indonesia, untuk menghadirkan pengalam belanja yang aman dan nyaman di rumah. SOGO juga secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Sebagai one stop shopping destination, SOGO dilengkapi dengan food and beverage seperti Chatterbox dan Genki Sushi, coffe shop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall, dan secara rutin menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping dalam menghadapi euphoria belanja online, serta menghadirkan kampanye ‘Belanja Offline Harga Online’ yang diadakan setiap 09.09, 10.10, 11.11, dan 12.12. Koleksi SOGO Department Store dapat ditemui melalui situs belanja online MAP Emall (https://www.mapemall.com/). (Icho)

Leave a Reply