Pertemuan Rutin Kader POSYANDU dan Perpisahan Bidan Desa Citayam

by -768 views

Citayam, citayambersatu.com  –  Pertemuan Rutin Kader Posyandu Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang, di pimpin langsung oleh Ibu Kurniasih yang merupakan Isteri dari Bapak Ma’mun Murod selaku Kepala Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Ibu Kurniasih mengisi Agenda kegiatan Rutin sekaligus perpisahan bidan Desa Citayam, Ibu  Bidan Hilda Ningsih . Acara tersebut dihadiri ibu-ibu  Kader Posyandu Desa Citayam. Ibu Kurniasih di dampingi oleh Kades Bapak Ma’mun Murod, Bidan Hilda, Bidan Bunga, Ibu Ririn Ketua PKP Kecamatan, Ibu Linda Ahli Gizi Puskesmas dan Bapak Ajis Korlap KB, Senin (04/01/21).

Dalam Pertemuan tersebut Ibu Kurniasih  Berharap agar POSYANDU Desa Citayam bisa melayani Masyarkat lebih baik lagi, Selalu memantau kaderisasi desa citayam dalam hal apapun.

This slideshow requires JavaScript.

“Saya mengharapkan kepada Ibu-ibu kader minimal satu bulan sekali hadir di posyandu membantu perkembangan Anak  Mulai dari penimbangan balita, imunisasi dan pemetiksaan pada ibu hamil,”tutur Ibu Kurniasih.

“Saya tim penggerak PKK Desa Citayam mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Hilda, selama saya menjabat beliau selalu membantu ptogram-program di Desa Citayam. Bidan yang akan membantu program di Desa Citayam yaitu Ibu Bunga yang akan membantu di posyandu nantinya,” ucap Ibu Kurniasih.

This slideshow requires JavaScript.

Ibu Hilda dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih atas ke hadiran kepada ibu-ibu semuanya yang masih semangat datang ke Desa Citayam untuk mengikuti pertemuan rutin kader posyandu. Sehubungan dengan kegiatan kita di tahun 2021 kita flashback dulu di tahun 2020, dimana pada tatahun 2020 ibu-ibu merasa sedikit terbengkalai.

“Saya minta maaf atas kelalaian yang  tidak bisa membagi waktu untuk kegiatan posyandu dan untuk kegiatan Desa, karena adanya perintah dari kepala Puskesmas. Dokter menugaskan saya untuk memegang hanya satu program. Jadi di tahun 2021 dapat tugas kegiatan fokus di Puskesmas Tajurhalang. Untuk program posyandu 2021 diperbantukan oleh Ibu Bidan Bunga. Mudah-mudahan Bidan bunga bisa melanjutkan kegiatan saya. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang selama ini sudah membantu saya mendampingi di posyandu dengan semangat,” tutup Bidan Hilda Nengsih. (Icho & Denih)

Leave a Reply