Peringati HUT ke-40,Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Tajurhalang bersama Yayasan Rindang Indonesia Foundation dan Anggota DPRD Kab.Bogor Fraksi-PAN bagikan SEMBAKO ke Masyarakat

by -519 views

citayambersatu.com – Dalam rangka HUT Pemuda Panca Marga ( PPM ) ke-40 ,22 januari 1981-22 januari 2021. Yayasan Rindang Indonesia Foundation yang beralamatkan diKota Bekasi bekerja sama dengan Pemuda Panca Marga Ranting Tajurhalang untuk berbagi kebaikan dengan cara meberikan paket sembako kepada masyarakat .

Paket sembako tersebut kita berikan kepada para janda tua dan duafa ,pemberian sembako ini dipusatkan diwilayah kampung Bulu Rt 01,02 dan 03 RW 04 Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor,ucap Zaruddin.S selaku Komendan Kompi Pemuda Panca Marga Ranting Tajurhalang disela kegiatan.

This slideshow requires JavaScript.

Lebih jauh beliau menjelaskan bahwa, Ketua umum Yayasan Rindang Indonesia Foundation ini juga sebagai anggota PPM Ranting Tajurhalang yaitu Bung Adhie Pamungkas dan sebagai pengurus, jabatan di PPM sebagai Biro Hukum dan Hak asasi Manusia,beliau peduli dengan kita dan mempercayakan kegiatan ini kepada PPM Ranting Tajurhalang.

Selain itu,masih kata Zaerudin dalam giat ini kita juga menggandeng salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor Sutisna dari Fraksi-PAN yang juga Bambang P, sebagai Dewan Kehormatan diPPM Ranting Tajurhalang ini ikut berbagi beliau sangat antusias menyambut kegiatan berbagi sembako ini dan Mudah-mudahan akan diagendakan secara rutin setiap bulan.

Tujuan kegiatan tersebut untuk berbagi dan peduli dimasa Pandemi ini kepada yang membutuhkan terutama para janda tua dan duafa,dalam tiap paket sembako tersebut berisikan Beras 5 kg,minyak sayur,Gula pasir,Mie instan dan Kecap dengan nilai sekitar 150 rb kalau diuangkan dan sudah disalurkan kepada 70 orang Janda dan Duafa.( Firman & Dock Icho)

Leave a Reply