PERESMIAN MASJID JAMI AL – FAJR YANG BERLOKASI DI KOMPLEK PESANTREN AN – NAJAH KALIPUTIH RT. 02/03 DESA

by -1,075 views

Citayambersatu.com  –  TB Enjah Emir Firdaus selaku Ketua MUI dan Pondok pesantren An – Najah meresmikan  Masjid Jami Al –Fajr  Kampung Kali Putih yang berlokasi di Komplek Pesantren An – Najah RT. 02/03 Kelurahan Citayam , Kecamatan Tajurhalang, pada Jumat (04/12/20).

Dalam acara tersebut turut hadir pula pemilik yayasan al-emar syeh faishol al maudi selaku donatur pembangunan Masjid Al-Fajr,  Ma’mun murod selaku kepala desa citayam beserta staf nya,  Babinsa, Tokoh Agama, para alim ulama, Tokoh Masyarakat  sedesa citayam, ketua RW sedesa citayam.

Lurah Citayam Ma’mun Murod dalam sambutannya, memberikan sedikit  perihal, anak anak muda harus di jadikan prioritas untuk pembekalan mental dan akhlak.

This slideshow requires JavaScript.

“Dengan ada nya pesantren an-najah mudah-mudahan bisa mencetak anak muda yang kualitas dan berahak, karena anak muda merupakan SDM untuk masa depan nanti nya..” tutur Ma’mun Murod

TB  Enjah Emir Firdaus, Akrab di panggil Abi mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Ia  menyampaikan terima kasih kepada Donatur dari yayasan Al Emar yang dipimpin oleh Syeh Faisol Al Amaudi Telah terselesai masjid dengan sempurna, sehingga diresmikan langsung perdana sholat Jum’at.

This slideshow requires JavaScript.

“Semoga ini jadi amalan yang senantiasa abadi sampai ke Alam Akherat, dan kami sampaikan terima kasih kepada panitia dan beberapa pihak yang telah terlibat dalam pembangunan Mesjid” Tutur Abi

“mewakili dari panitia pembangunan masjid menceritakan kronolisgis sebidang tanah yang di bangun di atas masjid al-fajr, Panitia pembangunan masjid menerima wakaf sebidang tanah 2 tahun yg lalu dengan luas tanah  320meter, Lebar tanah 8meter dan panjang 38meter, dengan bantuan yayasan al emar kemudian di bangunlah masjid hingga Selesai. Tutup Abi Enjah

Peresmian masjid al fajr di tutup dengan pemotongan pita dari kedua belah pihak oleh Syeh Faishol Al Moudi dan TB Enjah Emir Firdaus, setelah acara inti selesai smua para tamu undangan melaksanakan shalat jum’at berjama’ah perdana di masjid al-fajr. (Icho & Denih)

Leave a Reply