Pemerintah Desa Citayam (LPM) Semprotkan Disinfektan ke Sarana Ibadah

by -95 views

Citayambersatu.com – Menyambut  Dirgahayu RI ke 76 Dan tahun baru 1443 H,  Aparat Pemerintah Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor bergerak cepat dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Encuk Sukirman dan Aparatur Pemerintah Desa Citayam terjun langsung ke masyarakat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor desa, masjid, dan mushola, pada Selasa (10/8/2021).

Ketua LPM Encuk Sukirman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama, sehingga penyemprotan cairan disinfektan ini berjalan lancar dan sukses.

“Partisipasi semua pihak sangat membantu kami, sehingga kegiatan ini berjalan lancar. Tentunya, kami berharap di wilayah ini terbebas dari wabah virus corona,” kata Encuk Sujirman

Encuk Sujkirman  juga berharap, penyemprotan disinfektan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah ini. “Kami berencana akan melakukan kegiatan penyemprotan ini, disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” Tutup Encuk Sukirman selaku Ketua LPM Desa Citayam. Icho

Leave a Reply