Pemdes Citayam Bantu Rehab 3 Rutilahu di RW. 03 dan 04 dari Bantuan Dana Desa

by -333 views

Citayam, citayambersatu,com — Pada bulan  Desember Pemerintah Desa Citayam KecamatanTajurhalang telah  membangun sebanyak 7 rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang bersumber dari bantuan dana desa.

Rutilahu a/n Ma Korih

Sebanyak 3 unit Rutilahu telah selesai dibangun. Ke tiga unit tersebut di wilayah RT. 02 Rw. 03, atas nama Ma Korih, RT.03 RW. 04 atas nama Ibu Ita dan Bapak Bukrodin Pembangunan kini sudah selesai, pengerjaannya dikerjakan swadaya masyarakat.

Kades Citayam Ma’mun Murod  membenarkan jika padaDesember tahun ini Desa Citayam  telah menyesaikan  perehaban rutilahu yang tersebar di RW. Tentunya yang masuk program bantuan dan benar benar warga penerima manfaat.

This slideshow requires JavaScript.

“Pembangunan Rutilahu itu sebanyak 7 rumah dari RW 01 sampai dengan RW 01, tiap RW 05,” katanya.

Ketua LPM dan Mantan RT Encuk Sukiman mengatakan, program Rutilahudi tahun 2020 di Rt.Rw/ 05 ada dua unit atas  nama Ibu Ita dan Bapak Bukrodin  dalam pengerjaannya berbarengan pengerjaannya telah selesai.

Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa  Bapak Ma’mun Murod yang telah peduli kepada warganya. Saya selaku ketua LPM Desa Citayam sangat mendukung program yang ada di pemerintahan Desa Citayam,” ujar Encuk Sukiman

 

Rutilahu a/n Bapak Bukrodin

Bapak Asari  Selaku anggota LPM  mengatakan, program Rutilahudi tahun 2020 di 02/ 03 ada satu unit atas nama Ma Korih,  dalam pengerjaannya sudah hampir 80 persen

“Terimakasih kepada pak Kades Ma’mun Murod  yang telah menyampaikan bantuan rehabilitasi Rutilahu  hingga terlaksana,” tutur Asari

Bapak Encuk dan Bapak Asari menceritakan kepada Cyber Citayam Bersatu, berharap bantuan program rutilahu telah selesai direalisasikan tahun ini. Menjadi dorongan serta motivasi bagi masyarakat juga pemerintah dalam perbaikan rumah untuk masyarakat, rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi lebih baik.

Rutilahu a/n Ibu Ita

Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang berperan aktif dalam berbagai kegiatan desa. “Marilah kita bersama memajukan desa dengan mendukung program yang telah disusun pemerintahan Desa Citayam,” tutup Encuk dan Asari. (Icho & Deny)

Leave a Reply