KOPI DARI HATI

by -639 views

citayambersatu.com – Tidak terasa kini kita sudah memasuki era new normal, yang tentunya kita wajib mengikuti aturan yang berlaku dari pemerintah ya. Oleh karena itu, kami dari PT SUKSES JAYA INDOTAMA ingin memberikan kabar gembira kepada teman – teman media dalam rangka memperkenalkan anak brand kami yang sudah launching pada 16 Januari 2020.

Berawal dari banyaknya penggemar Kopi PT SUKSES JAYA INDOTAMA, melakukan inovasi dan terobosan baru untuk menyediakan sajian kopi kekinian,  dengan biji kopi pilihan yang di mixs dengan varian menu kopi kekinian.

membuat banyaknya cita rasa kopi yang disajikan dengan tampilan dan rasa yang digemari kaum milenials, kopi yang dipadupadankan dengan susu murni membuat kopi menjadi kaya akan cita rasa. Kopi dari hati bukan hanya menjual menu kopi saja, tetapi juga menyediakan menu non kopi dan tentunya menu roti tost kekinian juga disedikan di outlet-outlet kopi dari hati.

This slideshow requires JavaScript.

Kopi dari hati yang sudah berdiri hampir 1 (satu) tahun, dan berdir ditengah pandemic COVID-19, berhasil membuka 400 (empat ratus) lebih outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan hadirnya kopi dari hati ini juga berpartisapasi membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemic.

Di outlet-outlet kopi dari hati yang tersebar diseluruh indonesia memiliki konsep yang unik, dimana beberapa cabang menambahkan menu menu yang tidak biasa ditemukan di outlet kopi lainnya. Seperti beberapa daerah yang menambahkan menu ciri khas makann daerah tersebut.

Kopi dari hati sendiri memiliki harga yang sangat bersahabat dengan kantong, yakni mulai dari harga Rp.16.000 sampai dengan Rp. 30.000/ cup.

PT SUKSES JAYA INDOTAMA berharap kopi dari hati bisa mencapai 1000 outlet sampai akhir 2021 ini. Bukan hanya rasa yang dijanjikan ke masyarakat luas, namun juga bagi para pengusaha muda yang ingin belajar untuk mengelola franchise kopi dari hati, bisa ikut bergabung kopi dari hati. Konsep yang diusung sangat unik dan menarik yang dihadirkan kopi dari hati, tentunya mampu menarik para pengusaha muda yang ingin menjalani usaha ditengah new normal ini. (Icho & Denih)

Leave a Reply