Karang Taruna Tunas Bangsa Gelar Sunat Massal Santunan Anak Yatim

by -210 views

citayambersatu.com – Sebagai salah satu upaya membantu masyarakat terdampak pandemi, KARANG TARUNA TUNAS BANGSA Milad yang ke 1 mengadakan rangkaian acara keagamaan Shalat Subuh Gabungan se Rw. 05, dan memfasilitasi Sunatan Massal 20 Peserta dan Santunan Anak Yatim 38, bertempat di Masjid Jami Nurul Mustaqim, Kampung Baru, Desa Citayam, Minggu (28/2/21)

Dalam acara tersebut diisi dengan tausiyah oleh Ustdz. Ahmad Murodi. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Citayam Ma’mun Murod , ketua MUI Desa Citayam KH Tubagus Enjah, mantan anggota DPRD Maryono. SE, jajaran DKM Masjid Jamie Nurul Mustaqiem, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama RW. 05
Anggaran tersebut di peroleh Donatur dari lingkungan masyarakat RW. 05, dan pengusaha online Kampung Baru Desa Citayam.Dana mencapai Rp. 27.832.000 (Dua Puluh Tujuh Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah)

This slideshow requires JavaScript.

Ketua Panitia Bapak Safe’i (Anggota BPD Citayam) mengatakan, Alhamdulillah rangkaian demi rangkaian acara pada hari ini telah kita laksanakan di lingkungan RW. 05, Kampung baru Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang

“Ini merupakan acara perdana dan Milad Karang Taruna yang ke 1, disini kita kemas yang pertama Shalat Subuh Gabungan, ke dua Sunatan Massal, dan yang ke tiga Santunan Anak Yatim, yang sama-sama kita laksanakan. Perlu di ketahui bahwa anggaran acara ini sebesar Rp. 27.832.000 (Dua Puluh Tujuh Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Rupiah ), anggaran tersebut diperoleh dari donatur masyarakat Rw. 05 Desa Citayam, dan donatur Pengusaha Online,” ucap Safe’i

RW. 05 Bapak Salim Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim yang kita laksanakan bersama-sama dan berjalan lancar.

“Kami atas nama Pengurus lingkungan mengucapkan ribuan terima kasih baik Karang Taruna Tunas Bangsa RW. 05 dan juga Panitia Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim, dan tak lupa kepada Tim Medis Klinik Atma Wijaya maupun kepada donatur yang telah memberikan bantuan untuk 20 Peserta Sunatan Massal dan 38 Anak Yatim,” tutur Salim Ibrahim.

This slideshow requires JavaScript.

“Semoga Karang Taruna Tunas Bangsa lebih erat lagi, dan kompak dalam kegiatan-kegiatan yang ada di RW. 05. Harapannya program selanjutnya ingin membangun sarana olah raga, khususnya anak-anak dibidang sepak bola,” kata Salim Ibrahim.

Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Bapak Soleh mengatakan, Kami selaku Pengurus Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada panitia serta donatur temen-temen yang telah memberikan kontribusi kepada Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim. Semoga ditahun-tahun berikutnya bisa berkembang dan lebih maju lagi.

Di acara terpisah Kepala Desa Ma’mun Murod kepada tim Cyber Citayam bersatu mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Tunas Bangsa dilingkungan RW. 05 yang telah melaksanakan Sunatan massal dan Santunan Anak Yatim, bahkan kegiatan karang Taruna tersebut ikut memberikan kontribusi terhadap kemajuan Desa.

“Semoga acara Milad Karang Taruna Tunas Bangsa Ke 1 yang dikemas dengan acara Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim bisa bermanfaat dan meringankan biaya di tengah masa pandemi covid-19,” tutup kepala Desa Ma’mun Murod. (Icho & Sarah)

Leave a Reply