Gowes Connection (GC) Rayakan Anniversary ke-1 Dengan Pemotongan Tumpeng

by -123 views

Citayambersatu.com  – Ahad 12 September 2021 Komunitas Sepeda Gowes Connection “GC” tepat berusia 1 tahun. Walau masih terbilang dini tetapi sudah beberapa kegiatan sosial yang telah dilaksanakan seperti acara berbagi dan santunan anak yatim. Untuk merayakan 1 tahun terbentuknya komunitas, para goweser  mengadakan syukuran.

Komunitas tersebut mempunyai moto “Jalin Terus Silaturahmi, Apapun Sepedamu”, untuk sehat tidak harus dengan sesuatu yang mahal. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini.

Kegiatan yang walau cuma seminggu satu kali ini, cukup menumbuhkan rasa persatuan dan kekompakan para goweser. Dengan kata lain bersepeda selain  mendapat sehat juga dapat menambah saudara.

Sebelum acara syukuran dimulai, pagi-pagi sekali para goweser tetap melaksanakan aktivitas rutin bersepeda yaitu berkeliling, tetapi kali ini dengan jarak tempuh yg pendek. Sekitaran daerah Kemang /Kahuripan saja.

Selesai bersepeda para goweser kembali ke CGH,  yang langsung disambut dengan prasmanan yang telah disiapkan oleh para istri dari goweser yang sudah menunggu dan disambut juga oleh Ketua RT. 06 Nur Muhammad. Pada acara syukuran tersebut diadakan dengan Pemotongan Tumpeng dan pemberian souvenir

Ketua Gowes Connection (GC) Rahmat Wahyudi, mengatakan kegiatan ulang tahun kali ini memang disiapkan secara optimal. Hal itu dilakukan, sebagai sarana promosi kepada masyarakat untuk bisa berolahraga dengan teratur. Sehingga imun tubuh bisa kuat dan bisa kebal dari penyakit apapun, termasuk Covid-19.

‘’Kegiatan ini semakin menambah kekompakan di internal GC. Juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda yang ada di Citayam dan sekitarnya, agar selalu hidup bersaudara dan rukun,’’ ujar Rahmat Wahyudi

“Tujuan kami dengan terselenggaranya kegiatan ini, agar bisa hidup sehat, serta sebagai promosi untuk terus bisa menjaga jarak, memakai masker, dan tetap cuci tangan, tentunya sesuai dengan prokes yang telah disarankan. Kami sangat bahagia, bangga dan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport berlangsungnya acara” ungkapnya,

Sementara itu, Ketua RT. 06 Bapak Nur Muhammad menyampaikan, apresiasi yang sangat mendalam terhadap terselenggaranya kegiatan Anniversary ke-1  komunitas Sepeda Gowes Connection. Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi motivasi masyarakat untuk terus hidup sehat dengan bersepeda.

“Acaranya sangat luar biasa, semoga komunitas lainnya bisa juga melaksanakan kegiatan semacam ini,” tutup Nur Muhammad Selaku Ketua RT.06 Citayam Grande Hills (Icho)

Leave a Reply