FASHIONTASTIC LUNAR NEW YEAR DI GALERIES LAFAYETTE

by -143 views

Jakarta, 5 Februari 2021″citayambersatu.com” – Mengawali tahun 2021, dan menyambut tahun baru Imlek, sebagai pusat retailtainment di Ibu Kota Jakarta, Galeries Lafayette, dengan deretan brands eksklusif seperti Jo Malone, YSL, dan Penhaligon’s untuk fragrance, lalu Studio 133 Biyan, Sapto Djojokartiko dan Lace by Artkea untuk ladies wear, lalu Levis, Calvin Klein dan True Religion untuk Menswear, dan masih banyak lainnya. Tahun ini, Galeries Lafayette kembali menghadirkan “Fashiontastic Lunar New Year” sebuah program pilihan dengan berbagai penawaran spesial untuk seluruh pecinta fashion & lifestyle di Indonesia. Berbagai penawaran menarik untuk berbagai macam fashion items pilihan dari brands lokal hingga internasional akan dihadirkan secara eksklusif oleh Galeries Lafayette.

Melalui program yang bertajuk “Prosperous Angpao”, Galeries Lafayette ingin terus membudidayakan tradisi pemberian angpao, yang dimaknai sebagai pembawa keberuntungan sekaligus dengan memberikan penawaran spesial dengan shopping vouchers hingga Rp 1.500.000,- dengan extra benefit berupa additional shopping vouchers senilai Rp 80.000,- dan mendapatkan 8 x MAP Club Points khusus bagi para pengguna kartu BRI, Citibank dan HSBC, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 3.000.000,-. Tidak hanya itu, Galeries Lafayette juga memberikan discount 50% untuk berbagai produk exclusive dari deretan brands ternama yang dapat menunjang penampilan untuk tetap tampil stylish, dan fashionable di tahun baru Imlek kali ini.

“Para pelanggan setia tidak perlu khawatir untuk berbelanja dan menikmati semua promo Galeries Lafayette tahun ini, karena agar seluruh konsumen tetap dapat berbelanja secara aman dan nyaman, hingga sekarang ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, dan kami juga tetap melayani anda dengan trained store assistant kami melalui fitur whatsapp chat Galeries Lafayette Personalized Shopper bagi konsumen yang ingin berbelanja dari rumah,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari Galeries Lafayette Indonesia.

Galeries Lafayette, sebagai department store dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai 3 akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/).(Icho)

Leave a Reply