Desa Citayam Secara Simbolis Serahkan Bantuan Sosial Senbako ke 290 di Empat Dusun

by -499 views

Citayambersatu.com – Pemerintah Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, memberikan Bantuan Sosial Sembako  (BSS) secara simbolis kepada 290  penerima dengan  mendapatkan beras berukuran 10 kilogram,Daging Sapi, Ikan Laut dan tempe  di kantor Desa Citayam, Jumat (10/4/20).

Penyaluran Bantuan Sosial Sembako (BSS) Desa Citayam dengan jumlah KPM 290 bekerjasama dengan  Pemdes Citayam, Dinas Sosial, Babinkantibmas, Babinsa dan Polsek Bojonggede berjalan lancar.

”Bantuan Sosial Sembako (BSS) itu akan dibagikan kepada 290 kepala keluarga yang terdiri  5 RW dan 4 dusun. Totalnya sebanyak 2.900 kg beras  telah di bagikan kepada masyarakat di empat dusun desa Citayam”, pungkas Tb. M. Asthaeka. (Ekap, sapaan akrabnya)

This slideshow requires JavaScript.

Tb. M. Ashaeka (Ekap Sapaan akrabnya) menjelaskan, pihaknya kali ini hamya memiliki tugas membagikan kepada warga kurang mampu yang memiliki kartusesuai dengan data yang di berikan Dinas Sosial.

“Kebijakan itu sudah di jalankan agar masyarakat yang berrhak mendapatkannya, semoga dengan bantuan BSS (Bantuan Sosial Sembako) bisa bermanfaat bagi yang menerimanya”  tutup Tb. M. Asthaeka.(Iko Muhyidin)

Leave a Reply