Avani Garden Residence Desa Citayam, Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

by -252 views

Avani, 23 Januari 2021”citayambersatu.com” – Mewabahnya Covid-19 masih menjadi ancaman bersama saat ini, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, khususnya di Komplek AVANI Garden Residence Rt. 06/02, Kampung Ragamukti, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang. Diharapkan dengan langkah nyata memutus penyebaran wabah ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

This slideshow requires JavaScript.

Saat ini Komplek AVANI Garden Residence melakukan penyemprotan disinfektan di area komplek. Bahkan, penyemprotan dilakukan pada seluruh fasad, taman serta carport rumah tinggal, area jalan, taman-taman, fasilitas umum dan gerbang masuk perumahan, Sabtu (23/01)

Saat di temui tim Cyber Citayam Bersatu Ketua RT. 06 RW. 02 Bapak Piet M Lukas mengatakan, hari ini kami akan mengadakan penyemprotan Disinfektan untuk kesemua rumah-rumah warga Komplek Avani Garden Residence, mengingat kondisi sekarang untuk Covid-19 ini sangat mempengaruhi kehidupan warga Avani khususnya bagi bangsa Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

“Melihat kondisi pada saat ini kami melihat/memantau ada saudara kami terindikasi Covid-19, kami berusaha untuk memutus rantai-rantai ini. Semoga kedepannya penyakit ini tidak lagi di Avani Garden Residen dan tidak lagi di Desa Citayam terlebih di Indonesia,” tutur Piet M Lukas.

“Saya berharap kepada temen-temen sudah membantu saya dan warga Avani untuk kedepannya bersatu dengan dengan RT maupun RW yang lain untuk membangun Desa Citayam dan khususnya Avani garden Residence,” ucap Piet M Lukas

Selain itu, lanjut dia, ancaman paparan Covid-19 sudah sangat nyata, penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu upaya kami mencegah paparan Covid-19 di lingkungan perumahan, kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, semoga bisa membuat seluruh penghuni mendapatkan kenyamanan bertempat tinggal di sini.

“Saya berharap penyakit ini tidak ada lagi disini, untuk berkelanjutan bantuan Foging penyemprotan demam berdarah. Kami berharap kepada warga Avani garden Residence untuk mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES) untuk tetap dijalankan. Mari kita sama-sama menjalankan aturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah,”tutup Piet M. Lukas selaku ketua RT. 06/02, Kampung Ragamukti. (Icho)

Leave a Reply