Live.On Memperluas Metode Pembayaran E-Wallet dengan GoPay Untuk Memenuhi Permintaan Kaum Milenial akan Value dan Kenyamanan yang Terus Meningkat

by -558 views

Brand telekomunikasi digital, Live.On, memenuhi permintaan konsumen milenial yang terus meningkat dalam pembayaran e-wallet melalui kemitraan Gopay. Memungkinkan konsumen memaksimalkan value dan menikmati cashback.

 Jakarta, 9 Desember 2020″citayambersatu.com”Live.On menjawab kebutuhan pengguna layanan telekomunikasi milenial, cerdas digital (digital savvy), dengan menawarkan value yang lebih besar dalam hal metode pembayaran yang mumpuni dengan mengumumkan kemitraannya dengan GoPay dan keikutsertaannya dalam GoPay Online Festival 2020, salah satu festival belanja eCommerce terbesar di Indonesia.

Diluncurkan pada bulan Oktober, Live.On memasuki pasar dengan misi untuk mengembalikan kendali penuh kepada pengguna. Dengan tingkat keberhasilan pengiriman 99%, skor kepuasan pelanggan (CSAT) 99.47% dan ditambah lagi kemenangannya baru-baru ini pada Marketeer’s Youth’s Choice Brand of the Year Award, Live.On terus menyenangkan pengguna, kali ini dengan kemitraan barunya dengan GoPay.

 Kemitraan dengan GoPay terjalin karena permintaan pengguna milenial untuk pilihan pembayaran online yang lebih beragam. Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan oleh Live.On kepada 400 responden milenial (berusia 21 – 35 tahun) mengenai kebiasaan belanja online[1], GoPay dinilai   sebagai salah satu pembayaran e-wallet teratas pilihan anak muda Indonesia. Ditambah lagi :

  • 54% menunjukkan preferensi terhadap e-wallet sebagai metode pembayaran online favorit.
  • 48% lebih menyukai metode pembayaran e-wallet sebagai metode pembayaran dalam pembelian kartu perdana baru.
  • 56% lebih menyukai metode pembayaran e-wallet untuk pengisian ulang paket data.
  • 47% enggan untuk melanjutkan pembayaran jika metode pembayaran pilihan mereka tidak tersedia.

Berdasarkan survei tersebut, terbukti bahwa kaum milenial ingin memaksimalkan value. 86% responden akan lebih tertarik untuk membeli ketika ada reward yang ditawarkan. Hal ini sejalan dengan penemuan dari laporan terbaru mengenai sentimen konsumen oleh McKinsey[2], bahwa dengan Covid-19, lebih dari 60% orang Indonesia telah mengalami penurunan dalam pendapatan dan tabungan rumah tangga, membuat netizen mengadopsi kebiasaan baru yaitu menabung dan membeli merek yang lebih murah. Daya tarik e-wallet tidak pernah sekuat ini bagi konsumen milenial melek digital.

Value yang lebih besar untuk pengguna milenial dengan Live.On dan GoPay

 Pengguna dapat melakukan pembelian melalui GoPay mulai 9 Desember 2020. Live.On juga akan berpartisipasi dalam GoPay Online Festival dari 9 – 20 Desember. Pengguna yang ingin memesan kartu perdana baru, membeli add-on atau memperbarui paket dari Live.On dapat menerima Cashback sebesar Rp 15.000,- untuk setiap pembelian (minimum pembelian Rp 100.000,-).

Ini berlaku untuk paket perdana, add-on maupun pembaruan paket, selama GoPay adalah metode pembayaran yang dipilih. Pengguna akan mendapatkan cashback pada saldo GoPay mereka setelah berhasil melakukan pembelian. (Icho)

 

Leave a Reply