Venus Live Menggelar Santunan Anak Yatim & Dhuafa Di Yayasan Baitul Yataama Fadlan

by -20 Views

Jakarta, 29 Januari 2022″citayambersatu.com” – Venus Live mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim & Dhuafa dengan tema “Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh” pada sabtu (29/1). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Venus Live terhadap program dari Yayasan Baitul Yataama Fadlan yang sudah berdiri sejak tahun 2011.

Sekitar belasan anak yatim & dhuafa menjadi perwakilan untuk menghadiri acara ini. Prosesi potong tumpeng dan pembagian makanan dilaksanakan bertepatan saat jam makan siang bersama dengan perwakilan dari pihak yayasan.

Adapun dalam rangkaian acara ini, Anes selaku perwakilan dari pihak yayasan mengucapkan terima kasih kepada pihak Venus Live atas kesediaannya melaksanakan program santunan anak yatim yang juga merupakan program utama dari yayasan yang berlokasi di wilayah Depok dan sekitarnya.

“Semoga anak-anak yang kami naungi di sini bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari para dermawan,” ujar Anes saat melakukan sambutan dalam acara.

Selain kegiatan penyerahan simbolis dan foto bersama, pembawa acara juga menghibur anak-anak yang hadir dengan menghidupkan permainan motorik yang dapat melatih fokus serta ketelitian. Adapun kegiatan ini diadakan Venus Live sebagai memenuhi tanggung jawab sosial organisasi untuk memberikan sumbangsih langsung kepada masyarakat.

“Kami telah banyak mendapatkan kepercayaan dari para pengguna layanan kami sehingga niat baik tersebut bisa kami salurkan dalam bentuk program peduli lingkungan,” Ujar Lisa Ramadhanty selaku Ketua Organisasi dari Venus Live.

Lisa mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu misi dari organisasi Venus Live agar bisa terus mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan yang selaras dengan kebutuhan Corporate Social Responsibility (CSR). Kedepannya, ia bersama tim ingin terus melakukan kegiatan yang membawa dampak positif untuk lingkungan hidup dan perlindungan sosial.

“Ini merupakan babak awal dalam mewujudkan nilai filosofis organisasi kami untuk bisa berkontribusi di masyarakat,” tambah Lisa.

Kegiatan ini diwakili oleh beberapa anak saja dengan tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Para tim dari Venus Live telah melakukan tes antigen sebelum mendatangi acara dan sudah dinyatakan negatif oleh lembaga kesehatan. (Icho)

Leave a Reply