Under Armour Meluncurkan HOVR™ Phantom 2 Intelliknit

by -51 Views

Sepatu lari paling serbaguna, yang dirancang untuk mencapai target Anda dalam berlari juga bergaya pada saat yang bersamaan. 

Jakarta, 9 Desember 2021″citayambersatu.com” –  Under Armour baru-baru ini meluncurkan sepatu lari terbarunya yaitu HOVR™ Phantom Intelliknit yang dapat mendukung performa Anda dalam berlari dengan teknologi yang dirancang dengan perpaduan yang sempurna antara performa dan juga gaya.

UA HOVR™ Phantom 2 INTELLIKNIT dirancang agar terasa lebih lembut dan nyaman saat dikenakan, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan innerpad yang dapat Anda temukan di celana pendek sepeda), dapat memberikan kenyamanan lebih dalam melangkah. Bantalan UA HOVR™ yang lebih tebal akan membuat langkah terasa menjadi lebih empuk. Dengan begitu, saat pelari melangkah diatas aspal, yang mereka rasakan hanyalah rasa nyaman. Alas bagian bawah UA HOVR™ memberikan keseimbangan sempurna antara bantalan empuk dan responsif, sehingga pelari mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan tanpa merasakan ketidaknyamanan saat berlari dengan cepat. Sepatu lari terbaru dari Under Armour ini terlihat stylish baik digunakan saat berlari ataupun saat sedang bergaya santai sehari-hari yang membuat sepatu lari UA ini menjadi sepatu yang paling serbaguna karena cocok dipakai dalam suasana apapun.

“Sejauh ini, UA Phantom 2 Intelliknit adalah sepatu lari favorit saya. Sepatu ini memiliki fitur sistem bantalan UA HOVR™ yang dirancang untuk membuat pelari merasa dan tampil lebih baik, saya bahkan tidak merasa lelah memakainya. Sepatu ini bertransisi dengan mulus dari gym, berlari di jalan, hingga busana kasual. Saya bisa memakai ini sepanjang hari,” ujar Virrisya, Brand Ambassador Under Armour.

FITUR PRODUK

PENGEMBALIAN ENERGI

Jaga kaki Anda tetap segar dengan bantalan lembut yang mengembalikan energi Anda langkah demi langkah. Teknologi UA HOVR™ memberikan ‘rasa gravitasi nol’ untuk menjaga pengembalian energi yang membantu menghilangkan benturan. Jaring kompresi Energy Web berisi & membentuk busa UA HOVR™ untuk mengembalikan energi yang Anda masukkan.

LEBIH PAS, EMPUK, MEREKAT & LEBIH BERNAPAS

Rajutan datar bagian atas yang dirancang untuk peregangan & dukungan pada bagian tumit terasa serasi dan nyaman seperti mengenakan kaus kaki, secara anatomi yang lebih nyaman dan baik, serta mudah dikenakan. Pastinya memberikan kenyamanan lebih di sekitar pergelangan kaki. UA HOVR™ terasa nyaman dari tumit hingga ujung kaki dengan kontribusi bantalan yang lebih banyak.

INTELLIKNIT VAMP

Bahan UA INTELLIKNIT terasa lembut, elastis, dan menempel di kaki Anda hingga terasa lebih fleksibel dan kaki dapat bernapas lebih baik dan nyaman tanpa terasa berat.

 UA HOVR™ Phantom 2 IntelliKnit telah tersedia untuk dibeli di semua outlet Under Armour dan platform e-Commerce tertentu di Indonesia dengan harga retail Rp 2,599,000,-. (Icho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.