Ummina Rahmaika “Habis Gelap Terbitlah Terang”

by -58 Views

Citayambersatu.com – Memilikiarti setiap kesulitan akan berakhir dan berganti dengan kemudahan. Setelah melewati masa vandemi yang panjang. UMMINA tetap bertahan dan bangkit dengan percaya diri untuk kembali memberikan koleksi syari yang terbaik bagi pecinta fashion.

Kembalinya UMMINA ke Runway kali ini menggandeng Brand Sisternya yaitu Brand RAHMAIKA yang sudah lalu lalang di runway selama masa Vandemi karena berbagai prestasinya di bidang fashion di tanah air.

Dua Brand kakak adik yang saling support kembali bersama ke fashion industry tanah air dengan mengusung konsep lebih ringan namun memiliki detail yang cukup rumit perpaduan dari DNA kedua Brand. Menggunakan bahan perca yang dipakai sebagai detail pada border siluet A line dengan pecah pola yang berulang agar bisa memanfaatkan sisa ruang kosong pada bahan yang dipakai merupakan salah satu bentuk dari penerapan sustainable fashion.

Karena semakin sederhana suatu koleksi maka semakin sedikit perca yang dihasilkan. Sederhana tapi mewah berwarna penuh semangat menggambarkan kondisi kembalinya UMMINA dengan cerita yang baru “Cerita Kita” di mulai hari inilebih berwarna. (ICho)

Leave a Reply