Tetap Produktif dan Jelajahi Aplikasi untuk Sekolah dan Bekerja dari Rumah dengan HUAWEI MatePad T10

by -129 views

Pilihan yang tepat untuk orang dewasa dan anak, HUAWEI MatePad T10 terbaru memiliki fitur yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga

Jakarta, 2 April 2021″citayambersatu.com” – Kegiatan belajar dan bekerja kini semakin mudah dengan hadirnya perangkat tablet. Penggunaan teknologi dalam kegiatan belajar mengajar di rumah maupun sekolah semakin nyata. Hal ini memungkinkan para guru dan orang tua untuk menyampaikan lebih banyak informasi dalam waktu yang lebih singkat daripada biasanya. Memeriksa pekerjaan saat dalam perjalanan pun didukung oleh berbagai fitur pada perangkat tablet. Memahami kebutuhan akan perangkat yang bisa menjadi andalan bagi setiap anggota keluarga, Huawei meluncurkan MatePad T10 yang dikemas dengan fitur yang cocok untuksemua kebutuhan.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, mengatakan, “Huawei menyadari pergeseran dalam penggunaan perangkat elektronik saat ini, dan berinovasi untuk menyediakan perangkat tablet dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau yang cocok untuk seluruh keluarga, baik untuk bekerja, belajar, maupun hiburan. Sehubungan dengan kekhawatiran orang tua tentang waktu penggunaan layar untuk anak, Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad T10 sebagai teman para orang tua dan teman belajar anak dengan teknologi dan fitur yang mampu mengatasi hal tersebut. Selain itu melalui pengalaman digital cerdas yang terhubung, Huawei menawarkan ekosistem dan produk yang terhubung melalui skenario “1 + 8 + N” dalam hal pembelajaran dan produktivitas. ”

Huawei menawarkan HUAWEI MatePad T10, salah satu tablet terlaris dari Huawei dengan harga yang terjangkau. Produk ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas, pembelajaran, dan hiburan. Dengan layar 9,7 inci yang besar dalam bodi yang sangat ramping, HUAWEI MatePad T10 adalah pendamping produktivitas yang sempurna yang dengan mudah dibawa ke mana saja hanya. HUAWEI MatePad T10 juga menggunakan prosesor octa-core yang kuat dan EMUI 10.1 yang menawarkan fitur ramah keluarga untuk meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk Kids Corner, Mode Perlindungan Mata, dan Pengganda Aplikasi. Fitur-fitur ini menjadikan HUAWEI MatePad T10 sebagai pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak.

Cocok untuk Anak

Bobot HUAWEI MatePad T10 hanya 450g dengan cover belakang metal yang ringan dan lekukan ergonomis yang menjamin kenyamanan dalam menggenggam perangkat, bahkan untuk anak-anak. Layar 9,7 inci menyuguhkan layar besar agar anak-anak tidak melihat terlalu dekat dengan perangkat. Dua speaker dengan rongga suara besar yang terletak di samping akan memberikan audio berkualitas tinggi untuk belajar online, dan semakin ditingkatkan dengan dukungan suara surround 3D, Bass Booster dan opsi konfigurasi tambahan untuk pengalaman hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Mengetahui bahwa koneksi internet sekarang sudah menjadi bagian dari pelengkap keseharian kebanyakan anak-anak untuk belajar, orang tua memiliki kekhawatiran tersendiri akan informasi dan aktivitas anak-anak mereka di dunia maya. Menjawab kekhawatiran tersebut, HUAWEI MatePad T10 memiliki fitur Kids Corner untuk membantu orang tua memastikan akses internet yang aman bagi anak. Kids Corner adalah ruang virtual yang memiliki pengaturan kontrol orang tua untuk memastikan pengalaman terbaik untuk anak. Orang tua tidak hanya dapat dengan mudah menambahkan aplikasi dan konten yang dapat diakses oleh anak, tetapi juga menetapkan batas waktu untuk penggunaan tablet. Kids Corner juga memiliki fitur Recorder, Camera, Kids Painting dan Multimedia yang memungkinkan orang tua untuk berbagi foto dan video dengan anak-anak mereka. Memahami bahwa anak-anak akan melihat layar dalam waktu yang lama, Kids Corner di HUAWEI MatePad T10 juga memiliki beberapa fitur pelindung mata yang dapat diaktifkan dengan TÜV Rheinland Certified Eye Comfort untuk melindungi penglihatan anak. Kids Corner juga memberikan peringatan saat anak-anak tidak menggunakan tablet dalam situasi yang optimal, seperti postur tubuh yang buruk atau jalanan bergelombang saat dalam perjalanan.

HUAWEI MatePad T10 pun dilengkapi dengan berbagai aplikasi pembelajaran dan pendidikan untuk anak-anak yang tersedia di HUAWEI AppGallery dan HUAWEI Petal Search. Aplikasi yang banyak digunakan untuk pembelajaran online seperti Zoom dan aplikasi pembelajaran lokal seperti Ruangguru dapat diunduh untuk mendukung kegiatan sekolah dari rumah dan proses pembelajaran. Lingokids juga menjadi salah satu aplikasi pendidikan terpopuler di HUAWEI AppGallery, memungkinkan anak-anak belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Aplikasi lain seperti KBBI, aplikasi buku mewarnai, dan pembelajaran ABC untuk balita juga dapat diunduh oleh orang tua untuk mendukung lingkungan belajar yang sehat di rumah.

Cocok untuk Orang Dewasa

HUAWEI MatePad T10 memberi beragam keuntungan bagi pengguna dewasa, dengan chipset Kirin 710A dan prosesor octa-core yang memberikan kinerja tinggi sekaligus mendukung efisiensi baterai untuk perkerjaan penting sepanjang hari. Dengan adanya tambahan EMUI 10.1 pada HUAWEI MatePad T10, tablet ini menawarkan pengalaman pengguna yang lengkap dengan serangkaian fitur pintar, seperti HUAWEI App Multiplier – tampilan layar terpisah yang cerdas dari satu aplikasi untuk memanfaatkan sepenuhnya orientasi lanskap; dan tren mode gelap terbaru yang menawarkan pengalaman yang lebih nyaman saat menggunakan tablet dalam kondisi cahaya redup.

HUAWEI MatePad T10 memiliki banyak aplikasi untuk mendukung produktivitas yang dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery dan HUAWEI Petal Search. Konsumen dapat mengunduh aplikasi seperti Microsoft Office, mulai dari Microsoft Word hingga Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint. Alternatif untuk aplikasi Microsoft Office adalah WPS Office sebagai salah satu aplikasi produktivitas teratas di HUAWEI AppGallery. Zoom, Whatsapp, Grab, dan beberapa aplikasi portal media berita online juga tersedia di HUAWEI Petal Search untuk mendukung konferensi online dan lingkungan kerja yang praktis di tengah mobilitas tinggi, dan banyak aplikasi produktivitas lainnya yang tersedia. Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi hiburan seperti TikTok dan Netflix, game seperti Mobile Legends, dan platform e-commerce favorit seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, dan lainnya untuk memberikan kemudahan akses berbelanja kepada konsumen. Dikombinasikan dengan App Multiplier, konsumen dapat mengerjakan banyak hal hanya dengan satu tablet mulai dari mengerjakan dokumen, mengikuti meeting online, dan menikmati hiburan.

“HUAWEI MatePad T10 adalah jawaban kami untuk memberikan konsumen teknologi yang canggih dengan harga terjangkau serta sesuai dengan kebutuhan orang tua dan anak-anak. Huawei akan terus hadir lebih dekat dengan konsumen serta memahami kebutuhan dan tren saat ini untuk menyediakan perangkat dan ekosistem produk terbaik. Kami berharap dapat terus berinovasi dan mendukung produktivitas dalam bekerja, belajar, serta keseimbangan hiburan bagi konsumen di masa mendatang,” tutup Patrick.

HUAWEI MatePad T10 tersedia di Huawei Experience Store terdekat dan platform e-commerce favorit Anda, seperti JD.ID dan Shopee hanya dengan Rp 2.299.000 dan dapatkan harga spesial sebesar Rp 1.899.000. (Icho)

Leave a Reply