SOGO DAN ALUN-ALUN DEPARTMENT STORE TERUS PERKUAT DUKUNGANNYA TERHADAP UMKM INDONESIA

by -35 Views

Bali, 25 April 2022″citayambersatu.com” SOGO Department Store yang telah dibuka sejak tahun 1990, kini telah memiliki 19 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, sebagai one-stop-shopping destination, SOGO tidak hanya menyediakan produk terbaik, tetapi juga dilengkapi oleh food and beverage, coffeeshop, book store, barbershop, hingga swalayan. SOGO pun ingin menjangkau lebih luas lagi untuk produk dan kerajinan yang terdapat pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia untuk dapat tersedia di seluruh gerai SOGO, yang akan dimulai dari SOGO Bali, pada Kabupaten Badung yang mempunyai cita rasa seni yang indah, sehingga, hal ini pun akan menjadi perpaduan yang saling melengkapi antara produk dalam negeri dan produk import dalam menyediakan segala keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Acara Penandatangan Kesepakatan Bersama tentang Kerjasama Penyelenggaraan Program Pengembangan dan Pemberdayaan UMKM Kabupaten Badung dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Badung dan PT Panen Lestari Indonesia (SOGO) dan PT Alun-Alun Indonesia Kreasi (Alun-Alun) tentang Penyelenggaraan Promosi dan Pemasaran Produk UMKM Kabupaten Badung ini akan menjadi pembuka dalam program kerja sama ini. Melihat akan besarnya peluang dan potensi yang dimiliki oleh talenta- talenta Indonesia, diharapkan kerja sama ini dapat terbuka yang lebih luas lagi untuk seluruh Indonesia.

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO & Alun-Alun Indonesia percaya bahwa gerakan ini dapat membuat produk Indonesia semakin kompetitif. Melalui platform yang disediakan oleh SOGO maupun Alun-Alun, produk-produk UMKM juga diharapkan bisa untuk go international.

Dengan dukungan tim dan potensi yang dimiliki oleh SOGO maupun AlunAlun, diharapkan kerjasama ini dapat mempercepat pertumbuhan bisnis dan memperluas jangkauan UMKM di Indonesia, tambah Arnolda RatnawatiselakuMarketing Director dari SOGO dan AlunAlun Indonesia. (Icho)

Leave a Reply