RT06/05 Citayam Grande Hills Kampung Baru Desa Citayam Fogging dan Semprot Disinfektan

by -1,558 views

Citayambersatu.com – Mencegah nyamuk Aedes Aegypti dan persebaran virus Korona atau Covid-19, warga RT06/05 Perum Citayam Grande Hills, Kampung Baru, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalangm Kabupaten Bogor melakukan fogging dan penyemprotan disinfektan. Tanpa terkecuali seluruh rumah warga di sisir satu per satu, Sabtu (28/03/2020) & Senin, (30/03/2020).

Wabah virus Covid-19 sangat berbahaya. Untuk itu dilakukan penyemprotan disinfektan, untuk itu selalu menjaga pola hidup sehat. Terutama menghadapi virus global yaitu Covid-19.

Di saat musim penghujan saat ini di khawatirkan juga bisa terjangkit virus yang membayakan ini. Sehingga  langkah awal dalam pencegahan atau meminimalisir DBD kita adakan penyemprotan zat pryrethroid sentetis. Kegiatan ini di lakukan guna mengantisipasi wabah demam berdarah saat musim penghujan.

Dalam kegiatan ini warga Citayam Grande Hills sangat antusias bahu membahu dalam penyemprotan  Disinfektan & Fogging ,  warga berharap dengan fogging ini sarang nyamuk sedikitnya bisa di basmi, sehingga warga aman dari serangan penyakit DBD.

Selain itu  juga  kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita semua, namun selain disinfektan & fogging tentu saja yang lebih utama adalah warga juga ikut menjaga kebersihan lingkungan, tujuannya membantu warga dalam menanggulangi wabah BDB dan Covid – 19. ( Icho )

Leave a Reply