Rapat Rutin Kader PKK Desa Citayam

by -370 views

citayambersatu.com – Dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus  koordinasi antara Kader  PKK Desa Citayam, Tim Penggerak PKK Desa Citayam menggelar rapat rutin setiap bulan dilaksanakan, dan kali ini digelar Senin (30/11/20) bertempat di Aula Desa Citayam

Pemerintahan Desa Citayam Mengadakan Rapat Koordinasi bersama Ketua  PKK Desa Citayam kecamatan Tajurhalang, dengan diundangnya dalam rapat tersebut pengurus atau kader PKK RW se-Desa Citayam.. Adapun Tujuan diadakannya Rapat tersebut untuk menjaga silaturrahmi antar kader PKK dengan Pemerintahan Desa.

Rapat dihadiri oleh Tim Penggerak PKK, dan di Pimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK , Ibu Lurah Kurniasih.

This slideshow requires JavaScript.

Rapat Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja (pokja). Untuk setiap PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing.

“Selain itu, Tujuan Kader PKK adalah untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi Pengurus Kader PKK, dalam rangka meningkatkan koordinasi dan juga menindaklanjuti hasil  bulan lalu untuk di evaluasi dan terciptanya kerja sama harmonis dikalangan Tim Penggerak PKK, tetap semangat”. Tegas Ketua  PKK Desa Citayam, Ibu Kurniasih  dalam sambutannya.

“Rapat rutin bulanan kali ini membahas terkait materi administrasi  dan  mengenai Pendataan Penduduk, menu Posyandu bisa bergantian, serta mengenai kesehatan Ibu Hamil,  dengan harapan meningkatkan koordinasi antar anggota, pengurus dan PKK Desa/ Kelurahan  melaksanakan tugas dan fungsi dari PKK.” Tutup Ibu Kurniasih

Leave a Reply