PEMDES CITAYAM GELAR PEMBINAAN TP PKK DAN KADER POS YANDU 

by -408 views

Tajurhalang”citayambersatu.com” –  Masih banyaknya masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang mengadakan Pembinaan TP PKK dan Kader Pos yandu agar dapat selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat bahayanya Covid 19 agar masyarakat dapat selalu disiplin menjaga kesehatan dengan 3M (mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai Masker dan jauhi kerumunan dengan menjaga jarak).

Pembinaan diikuti semua Kader Pos yandu dan dihadiri Kepala seksi pemerintahan Suprijatno, Pendamping Desa Tarwanih, Nur Hasan. Kades Citayam Ma’mun Murod dan Ketua TP PKK Nuni Ma’mun Murod.
Acara pembinaan diadakan di Taman Herbal Insani Duren seribu sekaligus Pembagian program setengah Milyar Masker

This slideshow requires JavaScript.

Kepala Desa Citayam Ma’mun Murod mengatakan kepada Wartawan “dengan pembinaan pola hidup sehat kepada para TP PKK dan Kader Pos yandu yang ada di Desa Citayam dengan pola hidup sehat dengan menerapkan prokol kesehatan 3M untuk  generasi muda dan generasi penerus dari mulai ibu Hamil sampai melahirkan menuju Tajurhalang Cemerlang dan Bogor Sehat sesuai dengan pancakarsa untuk menuju Kabupaten Bogor termaju. Ungkapnya

Kasie Pemerintahan Kecamatan Tajurhalang Suprijatno menambahkan dengan adanya pembinaan kepada TP PKK dan Kader Pos yandu serta Pelaksanaan program setengah Milyar masker mudah mudah kita semua dapat terhindar dari bahaya Covid 19 karena Covid 19 tidak mengenal dan memandang usia jadi kita sebagai Masyarakat wajib menjaga dengan cara 3M mudah mudahan Covid 19 cepet berlalu dan kehidupan normal kembali.(Icho) 

Leave a Reply