Panasonic GOBEL Jadikan Perjuangan Timnas Garuda di Piala AFF 2020 Sebagai Motivasi Untuk Terus Maju

by -78 Views

Jakarta, Januari 2022″citayambersatu.com” – Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengapresiasi Timnas Indonesia yang telah memberikan perjuangan terbaik hingga berhasil menuju babak final. Perjuangan timnas juga dianggap patut dijadikan motivasi untuk terus berjuang dalam menghadapi tantangan maupun rintangan di depan, karena sebagai bangsa yang besar mampu untuk bangkit dan maju Bersama. Bersama kita bisa.

Vice President Director PGI Abdullah Gobel mengatakan perjuangan timnas di Piala AFF patut diapresiasi setinggi tingginya sebagai prestasi putra bangsa yang membanggakan.

“Meskipun akhirnya timnas Garuda gagal menjadi juara, namun perjuangan yang telah dilakukan layak mendapat apresiasi tinggi dari kita,” kata Abdullah Gobel dalam acara nonton bareng (nobar) karyawan PGI menyaksikan final Piala AFF 2020 pada Sabtu, 1 Januari 2022 di kantor pusat, Cawang, Jakarta.

Dengan  semangat silaturahmi dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia, suasana Kantor Pusat PGI menjadi ramai dengan teriakan dukungan dan dominasi warna merah putih. Meskipun timnas Indonesia sudah tertinggal 4-0 dari Thailand pada pertandingan pertama, namun tidak menyurutkan PGI dalam mendukung tim Garuda.

Abdullah Gobel menambahkan melalui acara nonton bareng ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan persatuan nasionalisme antara satu sama lain. Timnas telah menunjukkan semangat dan keinginan kuat untuk menciptakan kebanggaan kepada negara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan karyawan yang telah bergabung pada acara nonton bareng Final Piala AFF 2020 Leg 2 antara Indonesia vs Thailand, dengan hasil timnas menjadi juara runner up. Semoga kedepannya kita dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun perusahaan menjadi lebih baik, tidak hanya melalui event nobar seperti ini, tapi bisa juga dengan aktivitas – aktivitas positif lainnya, tutup Abdullah Gobel. (Icho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.