OL Street Food Mengangkat Ekonomi UMKM Di Tengah Covid 19 Periode 2.

by -323 views

DEPOK, JAWA BARAT”citayambersatu.com – Berjamurnya tempat makan yang menyajikan berbagai produk makanan membuat sekolompok anak muda berkreasi dalam mengembangkan tempat makanan dengan harga ekonomis.

Dampak covid 19 yang berkepanjangan,membuat Obat Lafar Street Food (OL Street Food) yang beralamat jl.Bhakti abri no 113, Kec Tapos, Depok,Jewa Barat pada Sabtu (29/05/2021) membuka tempat makan dengan harga ekonomis.Sebanyak 20 gerai makanan buka di OL Street Food.

“Niat kita membantu UMKM yang terdampak covid 19.para gerai makanan tidak kami kenakan uang sewa tetapi hanya uang kebersihan dan keamanan.” Rory Chtistian selaku owner OL Food Street.

Menyikapi Pertumbuhan jumlah Covid 19 ol Street Food menerapkan protokol Kesehatan ( Prokes) untuk para pengunjung yang datang. Kapasitas pengunjung di batasi agar tidak berkerumunan saat menyantap hidangan sesuai dengan pesanan. Harga jajanan mulai dari 12 – 20 ribu.

“Ketimbang dengan yang lain cukup Bagus. Tempat disini sangat membantu para pedagang sekelas kaki lima. Sesama para penjual sangat bersahabat dan salwing bahu membahu.” ucap Karyanto selaku penjual di OL streetfood.

Para pengunjung yang ingin memesan langsung harus melalui kasir agar tidak berinteraksi secara intens dengan penjual.Berbagai hidangan dan Minuman gerai di sajikan untuk para pengunjung mulai dari RG Steak, kedai sop durian, wedang jahe “Bray, Roti Bakar Bandung AA 165, Xie Xie Boba, Warung Nasi bebek Rica dan soto Banjar,Mie Ayam Raja, Kedai Dainang,kedai cilok, Takoyaki 17, waroeng Henderasa,Seblak,Rox Kopi, Sukiyaki steambot,Angkringan NGIH,Kedaiku, Bakmie Jawa Sido Moro, Cofflos dan Chinese Food street.

“Memberikan peluang usaha UMKM untuk berkembang. Harga masih bersahabat. Parkiran rapih dan masih terjangkau untuk pengunjung yang membawa kendaraan. Ucap Rio selaku pengunjung OL Street Food. (Icho)

Leave a Reply