Moto Freestyle, Antusiasme Komunitas dan Talkshow Pembalap Tiga Generasi Meramaikan IIMS Hybrid 2022 Hari Ketujuh

by -47 Views

Jakarta, 6 April 2022″citayambersatu.com” – Memasuki hari ketujuh IIMS Hybrid 2022, kemeriahan terjadi di area outdoor space & infinite stage JIExpo Kemayoran. Terdapat Military Jeep Experience, Moto Freestyle Urban Stunt Rider, dan parade hingga talkshow oleh pembalap 3 generasi. Ada juga aksi dari teman-teman difabel yang mengunjungi / tour seluruh area IIMS Hybrid 2022 yang dimulai dari area Gedung Pusat Niaga (GPN) hingga ke Hall D JIExpo Kemayoran.

Military Jeep Experience dan Moto Freestyle Urban Stunt Rider diadakan secara berurutan yang memberikan decak kagum bagi pengunjung karena kegagahannya dalam mengendarai kendaraan bermotor. Diikuti oleh puluhan peserta, mereka berhasil menunjukkan aksinya dengan selamat ke seluruh pengunjung IIMS.

Acara selanjutnya yaitu parade atau keliling area IIMS Hybrid 2022 dan dilanjutkan dengan talkshow oleh pembalap 3 generasi. Pembalap 3 generasi yang akan hadir yaitu; keluarga peslalom legendaris Didi Hardianto bersama putra putrinya yang kini aktif sebagai pembalap yakni Alinka Hardianti (Queens of Slalom) dan Alvito Hardianto (jagoan baru di ajang balap mobil Eropa/ETCC). Kemudian keluarga Helmy Sungkar yang legend di dunia motorsport baik nasional maupun internasional. Kali ini, 3 generasi balap itu yakni Ria Sungkar (pereli 3 zaman), Rizal Sungkar (putranya yang juara nasional Sprint Rally 2021) serta Zavier Sungkar (cucu, yang baru saja memboyong beberapa trofi di ajang Kejurnas Gokart. Ada keluarga Aswin Bahar (legenda balap mobil Indonesia) yaitu Evie Bahar (pembalap dan peslalom jadul), Alvin Bahar (anak, juara nasional balap mobil 8 kali), dan Avila Bahar (cucu, juara nasional balap mobil ITCR 1500 Rising Star 2021). Kedatangan pembalap 3 generasi selanjutnya yaitu dari dua putra mendiang Irjen (Pol) Aryanto Boedihardjo yang merupakan seorang pembalap dan kini tengah naik daun yakni Rio Saputro Boedihardjo/ Rio SB (pembalap mobil dan drifting senior), dan Daffa Ardiansa Boedihardjo/ Daffa AB (double winner juara nasional gokart dan Indonesia Digital Motorsport Championship 2021). Pembalap selanjutnya ialah Indra Saksono & Fino Saksono, hingga Faried Thalib, Ridwan Thalib & Altaf R Thalib. Sontak kedatangan pembalap 3 generasi ini membuat panggung utama ramai dikunjungi. Pada kesempatan kali ini, pembalap 3 generasi menunjukkan aksinya menggunakan mobil yang dikendarainya saat balapan.

Selanjutnya, Dyandra Promosindo menghadirkan program IIMS Hybrid 2022 Special Guest Experience bersama teman-teman difabel dari KamiBijak. Kali ini, teman-teman difabel diajak untuk mengelilingi area IIMS Hybrid 2022. Rangkaian kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada teman-teman difabel serta komitmen IIMS Hybrid 2022 yang ingin memberikan pesan bahwa event ini dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

Adapun untuk seleksi Miss IIMS Hybrid 2022 telah memasuki tahap kedua. Pemilihan diadakan di Lounge Hall D, JIExpo Kemayoran.

Satu undian grand prize untuk pembelian tiket IIMS Hybrid 2022 secara online telah berhasil diumumkan. Kali ini pemenangnya mendapatkan Grand Prize Toyota Raize 1.0T G CVT One Tone. Diketahui pengunjung yang beruntung kali ini ialah Bapak Rustam. Selamat! Nantikan pengundian grand prize selanjutnya hingga penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 selesai.

Promo lainnya yang disuguhkan IIMS Hybrid 2022, yaitu pembelian tiket masuk IIMS Hybrid 2022 pada hari Senin s/d Kamis akan mendapatkan promo buy 1 get 1. Promo ini berlaku juga untuk pengunjung yang sudah mendapatkan vaksin dosis ketiga atau vaksin booster. Informasi selengkapnya terkait beragam promo menarik di atas dapat disimak pada situs www.indonesianmotorshow.com atau akun sosial media resmi IIMS Hybrid 2022 di Instagram @iims_id

Nantikan juga rangkaian acara penerbangan EHang 216 oleh Prestige Motorcars, Penerbangan EHang 216 akan dilakukan di area outdoor JIExpo Kemayoran. Dyandra Promosindo Adakan Program CSR Pada IIMS Hybrid 2022 Hari Ketujuh. (Icho)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply