MG 5 GT Kian Melesat Melalui Rangkaian Tur Dare to Drive

by -48 Views

MG 5 GT dengan spesifikasi tertinggi, Magnify, akhirnya siap disuguhkan untuk meramaikan nuansa berkendara sporty yang segar bagi Indonesia

Bandung, 23 Juni 2022″citayambersatu.com” – Kehadiran sedan a la 4-door coupé MG 5 GT dari MG Motor Indonesia membawa angin segar bagi para pecinta mobil sports di Tanah Air. Mengantongi gelar desain terbaik di kelas Compact Sport Cars dari Good Design Award 2021 yang diprakarsai oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP), MG 5 GT kini sudah bisa dimiliki oleh para penggemarnya di Indonesia yang sudah menanti-nantikannya sejak akhir 2021 lalu. Mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan sporty ini diyakini membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.

Di usianya yang menjelang 100 tahun, MG terus berkreasi tidak hanya dari sisi kualitas mesin, tetapi juga dari model yang ditawarkan untuk para pecinta otomotif. “Light Up Desire” adalah semangat yang dihadirkan melalui balutan warna Light Up Yellow sebagai jagoannya. Di samping itu, tentunya, kombinasi kualitas Brit Dynamic yang meliputi handling penuh presisi, tenaga terdepan, keselamatan tanpa kompromi, dan desain khas Inggris.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, “Minat yang tinggi terhadap MG 5 GT bahkan dari sebelum resmi diluncurkan untuk publik Indonesia membuat kami optimis bahwa misi MG untuk meredefinisi ekspektasi cara dan gaya berkendara masyarakat Indonesia benar-benar mampu kami penuhi. Optimisme kami dalam membawa model sedan yang lebih niche ketimbang SUV nyatanya menjawab kekangenan dan keinginan pecinta otomotif untuk memiliki mobil sporty dengan nuansa baru, desain atraktif, dan harga yang terjangkau.”

Strategi pemasaran yang MG lakukan dari sejak pengenalan MG 5 GT di ajang GIIAS 2021, lalu di GJAW 2022, hingga akhirnya resmi dijual dengan rentang harga yang sangat menggoda membuat permintaan yang cukup melimpah, sehingga MG juga harus pintar-pintar memenuhi permintaan konsumen. Pasalnya, tidak hanya masyarakat yang berdomisili di Jakarta saja yang berebut untuk segera melakukan pemesanan, tetapi juga masyarakat di kota lain, termasuk Bandung. Oleh karena itu, dalam kegiatan Dare to Drive, MG memulai turnya ke beberapa kota yang kini dijalankan di Bandung, Jawa Barat, untuk memberikan kesempatan bagi pemesan dan calon konsumen yang sudah tidak sabar untuk melakukan uji kemudi atau test drive.

Menjadi proporsi segmen terbesar tidak hanya di Jakarta dan Bandung, tetapi di dunia, MG nampaknya benar-benar serius ingin menjual daya tariknya kepada generasi millennial dan generasi z yang memiliki aspirasi berkendara mewah namun terjangkau. Ditawarkan mulai dari harga Rp339,9 juta (OTR Jakarta), konsumen memiliki ragam pilihan varian dari Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, yaitu Magnify. MG yakin, sedan berproporsi bodi layaknya sedan mewah coupé ini akan menjadi cara baru dalam berkendara tidak hanya mereka yang berusia muda, tetapi juga yang berjiwa muda di seluruh Indonesia.

“Kami merasa senang sekali akhirnya bisa mengantarkan MG 5 GT kepada salah satu pemesan awal yang berdomisili di Bandung. Sudah menjadi tugas kami agar dapat memenuhi seluruh permintaan pelanggan MG dalam waktu tunggu yang seminimal mungkin,” ujar Rendi Radito selaku Lead Sales and Network MG Motor Indonesia.

Salah satu program penjualan menarik yang MG tawarkan juga adalah bunga 0% selama satu tahun. Perwakilan dealer Andalan, yaitu Raynaldi Setiawan selaku Managing Director menambahkan, “Selain MG 5 GT, kami juga memberikan kesempatan kepada para penggemar MG untuk mencoba sendiri rasanya mengendarai SUV kami, yaitu New MG ZS yang merupakan SUV berukuran kompak dan MG HS dari segmen medium yang sudah dilengkapi dengan teknologi HS i-SMART. Penawaran bunga 0% ini kami berlakukan untuk pembelian ketiga line-up MG tersebut.”

MG Dare to Drive Bandung sendiri dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan dan akan dilanjutkan ke beberapa kota besar lainnya di mana dealer-dealer MG sudah beroperasi. Di Bandung sendiri, MG mengundang masyarakat Kota Kembang untuk mengunjungi pameran MG yang diadakan di Trans Studio Mall, Bandung dari tanggal 20 hingga 26 Juni 2022. Bekerja sama dengan Andalan Motor sebagai perwakilan dealernya di Bandung, konsumen tidak hanya diberikan pelayanan penjualan, tetapi juga purna jual dan suku cadang yang memadai. Sebagai. opsi, calon konsumen MG juga bisa langsung mengunjungi dealer tersebut yang berlokasi di Jl. Buahbatu No. 302 untuk mendapatkan informasi detail mengenai spesifikasi dan model MG lainnya dari tenaga profesional dealer.

Sejumlah layanan purna jual yang bisa diraih para pemilik MG meliputi garansi hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun untuk penggantian pelumas, suku cadang, serta jasa servis, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Calon pemesan bisa memukan informasi lengkap terkait MG dengan mengunjungi situs web mgmotor.id.

Di samping itu, MG juga mengajak para generasi pecinta media sosial untuk berpartisipasi dalam kegiatan ‘Light Up Desire Challenge.’ Melalui kegiatan ini, MG mengajak para pengguna media sosial untuk membagikan cerita tentang “Light Up Your Desire” versi mereka, dengan cara mengunggah foto atau video apapun yang bertemakan kuning dengan caption yang menarik pada instagram mereka dengan tag MG di @mgmotorid dan sertakan #MGLightUpDesireChallenge di caption. Peserta dengan caption yang paling kreatif akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan pengalaman berkesan a la MG. (Icho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.