Menyongsong 100 Tahun Indonesia GSUI Bersama Asparmas bangkit membangun sektor Pariwisata

by -461 views

Jakarta,citayambersatu.com – Asosiasi Pariwisata Nasional (ASPARNAS) bekerjasama dengan BRABUS, TUI (Trisakti Untuk Indonesia ), dan MCB (Millenial Cinta Budaya) menggelar konferensi pers yang terletak di Jalan Daksa 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (01/10/20).

HUI merupakan program ekspedisi yang diadakan ASPARNAS,BRABUS, MCB dan TUI dengan tujuan memperkenalkan serta mempromosikannya.

Kuffur mengatakan , kegiatan ini akan terus berlangsung setiap tahunnya sampai dengan 100 tahun yang akan datang. ” Sesuai dengan keinginan TUI yang ingin memberikan sumbangsih kepada Indonesia hingga 100 tahun yang akan datang,” ucap Kuffur.

Ngadiman dari Asparnas mengatakan,   sebagai asosiasi pariwisata nasional yang memfokuskan kegiatannya pada UMKM, guest host, wisma, hotel, Asparnas sangat mendukung sekali digelarnya acara ini, karena lebih  memfokuskan kepada rakyat, tempat penginapan, dan UMKM yang ingin memajukan pariwisata di Indonesia. “Kegiatan ini sangat membantu untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan di masa depan sekaligus  menemukan lokal hero di daerah tersebut,” tutup Ngadiman. (Icho)

Leave a Reply