Menyambut Dirgahayu RI Ke 76 Klinik Wijaya Menggelar Grand Opening dan Vaksinasi Gratis

by -439 views

Citayambersatu.com  –  Menyambut Dirgahayu  RI Ke 76 Klinik Wijaya yang beralamat di Kampung Kaliputih, RT. 02. RT. 03 Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang , Bogor. telah resmi dibuka dengan Grand Opening dan membatu Pemerintah dari pandemi Covid 19, memberikan dosis 200 Vaksinasi secara geratis untuk wilayah Desa Citayam dan sekitarnya, Sabtu (14/08/2021).

Rangkaian acara Grand Opening Klinik Wijaya ini dimulai sejak pagi pukul  07.00 WIB di akhiri pukul 08.30 WIB, lalu dilanjutkan dengan rankaian Vaksinasi Gratis  bekerja sama dengan Polsek Tajurhalang

Dalam Sambutannya Pemuda asal Desa Citayam dan Mantan Kepala Bedah Rumah Sakit Bakti Yudha, M Atma Wijaya Amk menyampaikan, dengan diresmikan klinik ini sekaligus memberikan 200 dosis vaksin kepada warga secara gratis kepada masyarakat. Harapannya adalah Klinik Wijaya menjadi salah satu pelayanan kesehatan yang unggul dan berkualitas, menjadi rujukan pertama masyarakat sekitar maupun masyarakat pada umumnya.

“Klinik Wijaya akan mengupayakan pelayanan yang unggul, berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat sehingga betul-betul menjadi mitra yang terpercaya untuk kesehatan keluarga bagi masyarakat,” ucap M. Atma Wijaya Amk.

Pada peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita Klinik Wijaya oleh Owner M. Atma Wijaya Amk tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai instansi, lapisan masyarakat diantaranya ;  Kapolsek Iptu Dwi Yulianto S.H, Anggota DPRD Sutisna S. FIL, SPD, MM,  pemerintah Desa Citayam Kasi Kepemerintahan Tofik. Ketua RT/RW dan Tokoh agama. Para tamu undangan dipersilakan untuk memasuki ruangan klinik,melihat-lihat fasilitas yang ada didalam klinik. Semua sarana dan peralatan klinik sudah dilengkapi sesuai standar penilaian dari Dinas Kesehatan. (Icho&Umar)

Leave a Reply