Membudayakan Kerja Bakti Menjelang HUT RI Ke 76 Di RW. 02, Kampung Ragamukti

by -182 views

citayam bersatu.com –  Di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini dimana kita harus menjaga standar protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus Covid-19 terutama kebersihan di lingkungan RW. 02 Kampung agamukti, Senin (2/08/21).

Warga diwilayah RW 02, Kampung Ragamukti, Desa Citayam menjelang HUT RI Ke 76 melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka menjaga lingkungan sekitar wilayah RW 02 tetap bersih. Kerja bakti bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Dimulai Pukul 09.00 WIB. Bersama Pengurus Rukun Warga (RW) 02 dan warga memulai kerja bakti dengan Penyemprotan desinfektan, Poging pengasapan pembasmi nyamuk DBD dan terakhir membersihkan Jalan Gang Utama masuk wilayah RW 02.

Awak citayam bersatu.com, mengkonfirmasi M. Hendra s.a , selaku Ketua Rukun Warga (RW. 02) kampung Ragamukti Desa Citayam mengatakan .“Tujuan saya melakukan kerja bakti serentak ini bersama warga, yang pertama agar tali persaudaraan antara masyarakat dan Ketua RW maupun RT Kampung Ragamukti tetap terjaga dan yang kedua harus dibudayakan kerja bakti, juga bertepatan menjelang memperingati HUT  RI yang ke 76”.

“Dengan cara membudayakan kerja bakti  di lingkungan  kami, hal ini demi untuk kerukunan semua Warga Kampung Ragamukti  RW, 02 ”.”Harapan saya  pada semua Warga atau Masyarakat RW. 02, mari kita mulai hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan baik tingkat RT dan  RW, karena harta yang berharga itu adalah kesehatan”.”Mulai sekarang warga RW. 02 menjaga lingkungan dan kebersihan demi kesehatan demi menuju masyarakat sehat dan sejahtera”. Tutup M. Hendra selaku Ketua RW. 02

Semoga kegiatan kerja bakti seperti yang dilakukan Masyarakat, semakin membudaya di lingkungan masyarakat kita masing-masing. (Icho)

Leave a Reply