Karang TarunaTunas Bangsa Di Lingkungan RW 005 Kampung Baru Desa Citayam Gotong Royong Penyemprotan Desinfektan

by -669 views

Citayambersatu.com  – Karang Taruna Tunas Bangsa dan RT/RW 005 Kampung Baru, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang,Kabupaten Bogor secara sukarela melakukan urunan dan gotong royong melakukan pembelian  cairan Desinfektan.

Menurut Ketua RW 005 Salim Teger, pembelian  cairan disinfektan seperti pemutih pakaian, karbol, dan pembersih lantai murni swadaya masyarakat.

“ Kegiatan ini dari warga untuk warga, guna mencegah penyebaran virus  COVID–19. Bahkan warga sangat antusias saat melakukan kerja bakti dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman masing-masing,” ujar  Salim Teger saat melakukan penyemprotan lingkungan pemukiman di seluruh RT 001 – RT 006 Kampung  Baru, Desa Citayam, Sabtu (28/3/2020).

Kades Citayam Ma’mun Murod mengatakan, sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dilakukan oleh  warganya termasuk para RT, RW,  Karang Taruna dilingkungan Rw 005, yang begitu antusias melakukan penyemprotan lingkungan pemukiman dengan cara gotong royong.

This slideshow requires JavaScript.

Ketua Karang Taruna Soleh Petot  menjelaskan, selaian melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman secara swadaya, pihaknya juga melakukan penyemprotan di  sekretariat RW 005, Wilayah Kampung Baru yang  mencakupi  6 RT, hari ini secara serentak melakukan penyemprotan dari rumah ke rumah.

“Disini kami saling bahu membahu untuk mencegah penyebaran  COVID-19, melakukan kegiatan kerja bakti  lingkungan pemukiman di wilayahnya”, ujar Soleh Petot

Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada anggota Karang Taruna Tunas bangsa RW 05, khusus nya kepada Prof. Dadan Wahyudin sebagai apoteker dan donatur pengusaha onlane, dari temen-temen yang sudah berjuang melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk pencegaan COVID – 19, Mudah-mudahan hasil kerja kita dapat memutuskan mata rantai COVID – 19”, tutup Salim Teger (Iko Muhyidin)

Leave a Reply