Grand Opening Cafe Janjian 86 Resmi dibuka hadir di Citayam

by -320 Views

Citayambersatu.com – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Grand Opening Cafe Janjian 86 yang bertempat di Jln. Tengah, Kaliputih RT. 06/03, Kelurahan Citayan Kecamatan Tajurhalang, Minggu (12/12/2021).

Grand opening Cafe Janjian 86 turut dihadiri Camat Tajur Halang Bapak Fikri, Kepala Desa Citayam Bapak Ma’mun Murod, Ketua Rw dan RT,  tokoh masyarakat setempat, dan tamu undangan lainnya.

Janjian Cafee  merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya. Cafe ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh salah satu pemilik Indrajid

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Cafe Janjian 86 tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan dan minuman lengkap.

Dalam kesempatan tersebut Manager Cafe Janjian 86 Bapak Garuda memaparkan kepada para Cyber Citayam Bersatu konsep dan fasilitas serta tempat nongkrong dengan dihibur music . Dibuka mulai pukul 15.00.wib. S/d Pukul 23.00.Wib.

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis,” kata Garuda  saat grand opening.

Demikian juga menu minuman yang sangat beragam, mulai dari teh dan jus buah, aneka jenis minuman kopi yang lengkap. “Jadi menu makanan dan minuman sangat lengkap disini,” tutur Garuda

Meski nuansanya dan konsep cafe Janjian 86 ini menetapkan harga menu makanan dan minuman yang  sangat terjangkau.

” Harapannya agar adanya cafe ini bisa lebih maju dan bisa memberika kepuasan kepada para pelanggan, menu-menu akan kita perbaharui. Tidak menutup kemunngkinan kita membuka acara Gathring. Menyediakan karaoke gratis untuk menghibur para pelanggan,” tutup Bapak Garuda selaku Manager Cafe Janjian 86 (Icho)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.