Gowes Connection Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

by -651 views

citayambersatu.com – Gowes Connection Kampung Baru Citayam menggelar silaturahmi bagikan santunan Panti Asuhan Nur karomah Depok, tepatnya di Jl. Bombay Raya No. 23, RW. 5, Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Depok , Minggu (7/2/21) pagi.

Kegiatan gowes Connection di mulai dari Citayam Grande Hills (CGH) Kampung Baru dan finish di Panti Asuhan Nur karomah Kota Depok, sekaligus memberikan santuanan 25 anak yatim

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bapak Hery saat dimintai keteranganya oleh Cyber Citayam Bersatu mengatakan, bahwa dengan mengadakan sepeda gowes dan santunan anak yatim ini agar kita bisa menjaga silaturahmi dan bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Meski di Landa Covid-19 dengan mematuhi protokol Kesehatan, kami Gowers Connection masih bisa sedikit memberi dan menyisihkan untuk anak yatim.” kata Hery

This slideshow requires JavaScript.

“tujuan dari gowes berbagi ini salah satunya adalahl Gowes Connection untuk silahturami dan kebersamaan dengan anak- anak yatim piatu dan dhuafa, sehingga ikut merasakan kehidupan mereka,” ucapnya

Selain itu, Pengasuh Panti Asuhan Nur karomah Ustd M. Khoiruman mengucapkan terima kasih kepada Gowes Connection yang telah berkunjung langsung ke tempat  kami.

“Saya menghaturkan terimakasih mau berkunjung sekaligus silaturahmi, juga untuk santunannya,” kata Ustd M. Khoiruman

This slideshow requires JavaScript.

Santunan sebanyak 25 anak yatim Piatu dari tersebut sangat memberikan keceriahan buat adik- adik yatim piatu, nampak senyuman mereka pada saat diajak bercanda dan foto bersama oleh tim Cyber Citayam Bersatu. Mudah- mudahan setiap langkah yang kita lakukan ini selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT  dan Barokah untuk kita semuanya.

Kegiatan ini kami jadikan sebagai petunjuk hidup agar kita harus selalu bersyukur dengan atas nikmat Allah SWT dan semoga kegiatan ini tidak hanya sekali dan menjadi berkelanjutan serta istiqomah, karena bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

“Semoga kegiatan Gowes sambil memberikan santunan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan bantuan,” tutup Ketua Pelaksana Bpk Hery (Icho & Deny)

Leave a Reply