Forfeo Mini Soccer Championship 2021

by -236 views

Citayambersatu.com  – Turnamen Mini Soccer Championship merupakan ajang perhelatan sepakbola yang diadakan di lapangan Jingga Mini Soccer Kota Depok, dilaksankan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Diikuti sekitar 4 tim Mini Soccer yang diadakan pada Minggu , 19 September 2021

 

Kemenangan Team Lintas Putra

Turnamen ini sukses diselenggarakan oleh gabungan 4 tim : Komunitas Futsal Citayam, Lintas Putra, Citayam Village dan Panorama di lapangan Jingga Mini Soccer, Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat

Turnamen yang digelar dengan protokol kesehatan dan di lapangan terbuka tersebut sebagai langkah dari panitia untuk menjalin ajang tali silaturahmi antar pemain dan memasyarakatkan olahraga khusus nya Mini Soccer.

Diakhir penutupan turnamen, salah satu panitia Ida Bagus N. Wira Jaya mengucapkan “Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan sukses, sesuai dengan jadwal yang di tentukan, mulai awal acara sampai selesai acara berjalan dengan baik” semoga acara ini bisa berkesinambungan dan kedepan nya bisa banyak tim lagi yang terlibat pada pertandingan ini.

Pertandingan ini dimenangkan oleh tim dari Lintas Putra yang dimanageri oleh Abdul Jalil, Lintas Putra berhak menerima Piala bergilir karena sudah menjadi Juara 1 di Turnamen Forfeo Mini Soccer Championship tahun 2021.

Selain itu untuk memeriahkan acara ini panitia memberikan beberapa penghargaan diantara nya adalah pemain terbaik, Piala untuk Juara ke 2 yang dimenangi oleh Panorama, serta souvenir untuk para peserta.

Kesuksesan acara ini juga berkat kerjasama tim yang solid antar panitia maupun semua peserta yang terlibat, yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk mensukseskan acara dengan semangat Fairplay dan bukan untuk adu gengsi.

“Dalam kegiatan ini pihak panitia, sangat memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam pandemi, setiap penonton dan peserta turnamen sebelum memasuki area turnamen wajib menggunakan masker,” tutur Ida Bagus N. Wira Jaya.

“Kami mengucapkan berterimakasih kepada semua pihak yang tidak dapat di sebutkan satu persatu yang telah membantu dalam mensukseskan acara Turnamen Forfeo Mini Soccer Championship 2021,” tutup Ida Bagus N. Wira Jaya. (Icho)

Leave a Reply