Darling Hadirkan Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Ekstra Lemon

by -268 views

Jakarta, 04 Juni 2021”citayambersatu.com” – PT. Bintang Duta Bersaudara meluncurkan produk cairan pencuci piring bermerek Darliing. Hadir untuk pertama kalinya dengan varian ekstra Lemon pada Bulan Juni 2021, tak menghentikan inovasi yang dilakukan oleh Darliing guna memberikan pilihan berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat.

Produk pembersih ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok di masyarakat dan merupakan salah satu bisnis yang tak akan pernah mati mengingat masyarakat menggunakan piring, gelas dan peralatan makan minum lainnya setiap hari. Berdasarkan volume, industri cairan pencuci piring terus bertumbuh dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh dinamika perilaku konsumen yang kian berkembang, sehingga tak sedikit dari mereka yang beralih dari deterjen krim ke cairan pencuci piring. Peristiwa ini lah yang menjadi landasan PT. Bintang Duta Bersaudara meluncurkan Darliing, Kamis (03/06/21)

PT. Bintang Duta Bersaudara melalui Darliing selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Darliing hadir dengan formula konsentrat yang lebih kental dan lebih banyak busa, yang mampu membersihkan lemak lebih cepat.

Sardi Wahab Owner PT. Bintang Duta Bersaudara “DARLIING”

Sardi Wahab selaku pemilik PT. Bintang Duta Bersaudarasa kepada Ciber Citayam Bersatu mengatakan, tepatnya pada hari kamis. 03 Juni 2021 kami sudah Louncing sabun cuci piring Darliing, dan sudah mulai produksi di angka 7 ribu Jakarta dan Bogor dan sekitarnya. Hasil yang saya terima dari 7000 ini cukup memuaskan berdasarkan testimoni dari masyarakat khususnya kaum ibu-ibu yang telah menggunakan sabun cuci Darliing.. Berdasarkan hasil testimoni tersebut masyarakat yang menerima diangka 7000 dibulan 7 dan naik ke 12000 bulan 8 bisa sampai terus meningkat sampai kita bisa menguasai pasar Indonesia. Dalam kondisi Pandemi ini kita bantu masyarakat untuk membeli Darliing, harga yang sangat terjangkau dan murah.

“Maka dari itu sebagai pimpinan dari pada perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu khususnya warga di Jabodetabek yang telah memakai barang bermerek Darliing, karena munculnya kami sebagai pemilik perusahaan harus mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menggunakan Prodak Darliing,” kata Sardi Wahab

Target produksi dengan pelepasan 2021 maksimum di bulan 10, 11, dan 12 udah diangka 50.000 dus, dimana satu dus nya 48 pouch. Masuk ke 2022-2023 itu bisa dikatakan sampai 1 juta gus, 52 juta pouch perbulan rencana produksi kita sampai tahun 2023, kita harus dapat meringankan beban masyarakat dengan Darliing harga yang sangat murah dan berkualitas, ucapnya

“Keberadaan merek Darliing sekaligus berkontribusi dalam mendongkrak total pertumbuhan kategori cairan pencuci piring. Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Darliing telah berhasil mendapatkan tempat di masyarakat. Harapan kedepan adalah gimana menguasai pasar untuk Darliing ini paling tidak 70% dari total penggunaan di seluruh Indonesia. Saya optimis di tahun 2023 – 2024 pemasaran sampai ke pelosok Indonesia,” tutup Sardi Wahab Pemilik PT. Bintang Duta Bersaudara Darliing. (Icho)

Leave a Reply