Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75, Desa Citayam Gelar Acara Tasysakuran

by -444 views

 

Citayambersatu.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Citayam  gelar acara tasyakuran, dalam rangka nenyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke-75, di Sekretariat RW 05 Kampung Baru  Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, sabtu malam (16/08/2020).

Acara ini di hadiri oleh, Kepala Desa Citayam, Ma’mun Murod,   Ketua BPD, Ketua MUI Citayam,  Ketua RT, RW & Dusun, serta seluruh perangkat Desa, tokoh masyarakat.

“Acara ini di selenggarakan setiap tahunnya, ini sudah menjadi tradisi di Desa Citayam,” jelas Kepala Desa  Ma’mun Murod.

Untuk acara perlomboan, tahun ini boleh diadakan (memakai Masker) tetapi untuk acara hiburan malam tidak bisa diadakan.  “Kami sebagai Kepala Desa mohon maaf kepada semua masyarakat semoga wabah Pandemi Virus Corona secepatnya sirna dari Bumi Pertiwi ini”. Kata  Kades Citayam

Dikatakan Ma’mun, Semoga untuk tahun depan dalam memperingati HUT kemerdekaan bisa melaksanakan seperti tahun – tahun lalu penuh perlombaan.

Ma’mun Murod  berharap, kedepannya desa  Citayam  bisa menjadi desa yang lebih maju, makmur, dan masyarakatnya bisa sejahtera.

Usai diisi dengan Sambutan Kepala Desa   dilanjutkan  dengan doa oleh Ketua MUI Abi Enjah. ( Icho)

Leave a Reply