Citayam Grande Hills Laksanakan Pemilihan Ketua RT 06/05

by -399 views

Citayambersatu.com – Proses Demokrasi Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) kembali di laksanakan di Perumahan Citayam Grande Hills, Desa Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Minggu (13/06/2021).

Dalam Pantauan citayambersatu.com, untuk pelaksanaan pemilihan RT 05/06 diikuti 2 Calon Ketua RT 05 bakal merebut simpati warga di Citayam Grande Hills,  dari jumlah total 371 kepala keluarga DPT dan Nur Muhammad no 1 da Herman Susilo nomor urut 2.

Pelaksanaan pemilihan ketua RT 05 periode 2021-2026 tersebut di lakukan di pelataran Mushola Al- Barokah Citayam Grande Hills di hadiri  oleh Ketua RW 05 Salim Ibrahim, Babinsa Samlawi,  BPD Citayam Sapei dan warga CGH sekitarnya.

Mengingat Kabupaten Bogor  masih dalam pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proses pemungutan suara dilakukan oleh panitia dan Karang Taruna sesuai protokol kesehatan (prokes) dengan cara mendatangi rumah warga atau door to door untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Di pemilihan ketua RT 06, Nur Muhammad  nomor urut 1 unggul 239 suara dari total 371 suara dibandingkan rivalnya, Herman Susilo nomor urut 2 hanya mengantongi 127 suara.

Ketua panitia Angga Atmaja mengucapkan terima kasih kepada warga Citayam Grande Hills dan juga karang taruna telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan ketua RT 06 serta calon RT nomor urut 1 Bapak Nur Muhammad terpilih sebagai ketua RT priode 2021-2026. Terselenggaranya ini atas berkat kerja sama Karang Taruna, dan pemilihan ini dilaksanakan dengan dengan Jurdil tanpa ada sedikitpun kecurangan.

Sementara itu, Nur Muhammad  pemenang PilRT 06/05 Citayam Grande Hills mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Karang Taruna yang telah bekerja keras menyukseskan PilRT ini, begitu juga warga CGH  yang telah menuangkan waktu untuk memberikan hak suara nya.

“kemenangan ini merupakan amanat yang harus di jalankan dengan baik, perlu ada kerjasama semua pihak untuk membangun Citayam Grande Hills yg harmonis, bersatu dan guyub lagi” tutur Nur Muhammad

Anggota DPD Bapak Sape’i menyampaikan,  kami  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses melaksanakan PilRT 06/05 Citayam Grande Hills, ia juga mengucapkan selamat kepada pak Nur Muhammad  yang keluar sebagai pemenang yang telah menggatikan anjas Hendra mengundurkan diri dari jabatannya satu bulan yang lalu.  Semoga menjadi amanah buat warga Citayam Grande Hills.

Kerua RW. 05 Salim Ibrahin dalam sambutannya, pada kesempatan malam hari ini yang sangat bahagia sekali atas nama pengurus lingkungan RW 05 mengucapkan ribuan terima kasih kepada khusus ketua panitia beserta jajarannya yang sudah bekerja keras dalam rangka membentuk pemilihan ketua RT 06 dan juga terima kasih kepada warga perumahan Citayam Grande Hills yang sudah memberikan hak pilihnya menentukan masing-masing pilihan, dan mengucapkan selamat kepada Nur Muhamad Sebagai Ketua Rt. 06.

“Siapapun yang menang dalam pemilihan ini bukan salah satu persaingan atau kompetisi, dibutuhkan untuk lingkungan salah satunya ketua RT yang bisa menjadi panutan untuk keluarga, untuk mengabdi kepada masyarakat,  untuk membantu semua kebutuhan keperluan nya baik dari segi bantuan permasalahan nanti mudah-mudahan bisa diselesaikan di ketua RT 06,” ucap nya

“Kepada warga saya berpesan, tolong di bimbing ataupun Ingatkan  apabila Bapak RT kita mempunyai kesalahan, ketika  belum paham nanti kita Arahkan demi kemajuan lingkungan kita bersama. Semoga bapak  Nur Muhammad  kita doakan selalu sehat dan bisa mengemban amanah warga Perumahan ini dan Adapun programnya kita bersama-sama untuk membangun di wilayah Rt. 06 Citayam Grande Hills,”tutup Salim Ibrahim selaku ketua RW. 05. (Icho)

Leave a Reply