Betonisasi Program Samisade Tahap Pertama Desa Citayam Telah Terealisasi

by -121 views

citayambersatu.com – Betonisasi pengecoran jalan program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) tahap pertama di desa Citayam Kecamatan Tajurhalang, kabupaten Bogor telah terealisasi , dengan panjang 605 Meter dengan lebar 3 Meter persegi dari 40% tahap pertama, Kamis (16/09/2021)

Kasi Kepemerintahan Bapak Tofik Hidayat menyampaikan kepada cyber Citayam Bersatu,  Program Samisade Desa Citayam tahap pertama mendapatkan 40 % untuk pembangunan betonisasi dengan panjang 1514 Meter yaitu di  RT 1, 2  RW 3 dan RT 3, 4 RW 2. Dengan tahap pertama ini betonisasi jalan Desa sudah rampung 605 Meter, dengan lebar 3 Meter dan ketinggian 0.15 CM.

“Dari program Samisade ini pertumbuhan perekonomian  masyarakat, agar lebih meningkat, apalagi adanya Covid 19 banyak penganguran yang harus di karyakan. Bukannya hanya sekedar jalan bagus akan tetapi juga harus bangkit perekonomian masyarakat khususnya Desa Citayam,” tutur Tofik Hidayat

“Dengan perbaikan jalan ini semoga bisa dinikmati oleh warga dan juga bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Citayam khususnya.yang selalu memanfaatkan jalan ini sebagai akses untuk mengais rezeky,”ucapnya

“Telah usainya pembangunan tahap pertama berharap, penurunan anggaran tahap kedua dapat direalisasikan secepatnya. Kami mewakili  warga Citayam mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor,khususnya Bupati Bogor yang sudah realisasikan program samisade desa citayam,” Tutup Tofik Hidayat selaku Kasi kepemerintahan. (Icho)

Leave a Reply